David De Gea Batal ke Genoa, Transfer Terhenti Karena Ekspektasi Gaji

David De Gea Batal ke Genoa


David De Gea Batal ke Genoa. Ia hampir bergabung dengan Genoa musim panas ini, namun proses transfernya terhenti dan kesepakatan batal tercapai. 


Menurut laporan jurnalis Sky Sports, Dharmesh Sheth, Genoa memilih untuk menghentikan negosiasi dengan De Gea karena ekspektasi gajinya yang dianggap kemahalan.


"Diberitahu bahwa kesepakatan David De Gea dengan Genoa berakhir, untuk sekarang. Ekspektasi gaji yang tidak realistis membuat Genoa tidak mungkin mencapai kesepakatan. Genoa akan fokus pada target alternatif," cuit Sheth.


Melansir goalmedia, kiper Spanyol tersebut sempat menjalin komunikasi dengan Genoa, namun dengan laporan terbaru ini, negosiasi terhenti. 


David De Gea, yang kini berstatus bebas transfer, belum menemukan klub baru sejak kontraknya tidak diperpanjang oleh Manchester United musim lalu.


Meski ada beberapa klub yang dirumorkan tertarik, belum ada kesepakatan yang tercapai. Akibatnya, David De Gea masih berstatus tanpa klub hingga saat ini.


Kabar Transfer dan Minat Lain


Batalnya transfer De Gea ke Genoa juga berarti dia belum memiliki kesempatan untuk menjajal Serie A. 


Sebelumnya, De Gea hanya pernah berkarier di LaLiga dan Premier League. Di Spanyol, De Gea pernah membela Atletico Madrid dan memenangkan gelar Liga Europa serta Piala Super Eropa. 


Setelah itu, ia bergabung dengan Manchester United, di mana ia memenangkan sekali trofi Premier League dan Liga Europa untuk kedua kalinya.


Tahun lalu, De Gea dilepas Manchester United dan posisinya digantikan oleh Andre Onana. Kendati begitu, De Gea tetap diminati oleh klub-klub dari Arab Saudi, Amerika Serikat, dan Italia.


Menurut laporan terbaru dari Football-Italia, De Gea masih membuka kemungkinan untuk merumput di Serie A musim 2024/2025.


Jurnalis Gianluca Di Marzio mengungkapkan bahwa Il Grifone sedang mencari kiper baru setelah Josep Martinez dilepas ke Inter Milan. 


De Gea percaya pada proyek Genoa, tetapi keputusan akhir ada di tangan klub.


Jika David De Gea benar-benar berlabuh di Genoa, maka dia akan menjajal Serie A untuk pertama kalinya dalam kariernya. 


Sepanjang kariernya, De Gea hanya pernah memperkuat dua klub; Atletico Madrid dan Manchester United.

Kenapa De Gea Batal ke Genoa?


Dengan De Gea batal ke Genoa, masa depannya di sepak bola Eropa masih belum pasti. Fans dan pengamat sepak bola akan terus memantau perkembangan selanjutnya mengenai kiper top Spanyol ini dan klub-klub yang mungkin menjadi tujuannya.


Ikuti berita terbaru mengenai transfer David De Gea dan perkembangan lainnya di dunia sepak bola.


Unduh aplikasi Goalmedia untuk berita bola terbaru, prediksi pertandingan, dan konten eksklusif tentang sepak bola. Jangan lewatkan momen-momen penting lainnya.

 

Postingan populer dari blog ini

Goal Media: Berita Bola Terkini dan Prediksi Pertandingan Akurat